Test Stifin kenapa Tidak Ikut Test Dari Dulu

Test Stifin Jakarta, Test Stifin Bekasi, Test Sidik Jari, Test Potensi Bakat, Memilih Jurusan, Stifin Jakarta, Stifin Bekasi, Stifin Tangerang, Stifin Bogor, Stifin Depok, Stifin Cikarang, Stifin Karawang, Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, Insting, Sensing Introvert, Sensing Extrovert, Thinking Introvert, Thinking Extrovert, Intuiting Introvert, Intuiting Extrovert, Feeling Introvert, Feeling Extrovert
Test Stifin

Test stifin dikisahkan sebagai berikut (kisah pengalaman salah seorang Peserta Stifin). Beberapa waktu yang lalu saya mengikuti sebuah tes bakat dan potensi di salah tempat di Jakarta. Tes ini diuji dengan melakukan pemindaian pada semua sidik jari tangan kita. Ya, tes ini adalah tes sidik jari STIFIn yang ditemukan oleh orang Indonesia, yaitu pak Farid Poniman.

sesungguhnya aku telah menyadari serta banbetulk menurut perihal ujit stifin ini dari separuh tahun sebelumnya masa banyak ikut serta dalam pengelolaan kegiatan serta serta dari teman-teman di komunitas. namun anyar rata-rata tahun 2013 ini aku berusaha buat mengetes “apa sih Mesin kecerdikan aku itu?”, serta merasa menyesal telah beli matentang ikut ujit stifin ini!

Sebelumnya aku sedikit share pemahaman pendek aku perihal STIFIn—minta maaf pada para pakar STIFIn jikalau dalam artikel ini banyak tentang yang keliru, serta mohon diluruskan buat pemahaman aku spesialnya, serta buat pemahaman berserupa—dalam  skema STIFIn, tiap-tiap insan pernah dibekali Mesin kecerdikan oleh si pembuat dari semenjak lahir buat ideal serta maksimum dalam menjalankan kehidupannya di bumi ini. Itu merupakan metoda ujit stifin.

teori ini kalau tidak memiliki insan yang Allah Ta’ala bentuk dengan asal-asalan, maupun dilahirkan dalam kebegoan. STIFIn percaya kalau “Everyone is special”, satu serupa lain ada karakteristik serta tuah sendiri.

kalian sempat dengar maupun malahan telah sempat uji ilmu jiwa 4 tabiat insan (Sanguinis ternama, Melankolis sempurna, Koleris kokoh, serta Phlegmatis damai)? Apa hasil dari uji kalian? berlanjut apa kelainannya dengan ujit stifin ? bila banyak uji ilmu jiwa mengetes tabiat psikis seorang, alkisah STIFIn ini mengetes kemampuan genetik yang tiap-tiap orang angkat dari semenjak lahir capai ia tewas esok. betul, tulis ya dismilaritas besarnya, kemampuan genetik angkatan. serta hasilnya ini tidak berubah-ubah capai esok kita meninggal.

Sensing, Thinking, Intuiting, Feeling, serta Instinct  memilikilah kelima Mesin kecerdikan yang ditemui oleh pak Farid di dalam skema ini, serta satu Mesin kecerdikan (MK) silih menyempurnakan serta silih menyokong satu serupa lain. Jadi tidak memiliki MK yang satu lebih bagus dari MK yang lain. seluruh terpilih dengan keterampilan yang dipunyanya. Itu kelebihan ujit stifin.

bila dianalogikan, MK pada diri insan ini perbahasaan mesin kapal laut yang tergantung kita, ingin dikenakan maupun tidak. bila mesin ini dihidupkan, alkisah tetap sahaja kapal mulanya hendak melesat lebih kilat serta gampang dalam mengarungi lautan jikalau dibandingkan dengan kapal laut dengan hal yang sama lamun, berjalan dengan mengenakan injak-injak. Pada test stifin hal itu sanggup diproyeksi.

sedikit sabda, sehabis aku dipindai sidik jarinya, aku harap-harap risau (semacam lagi penawaran perjanjian *tratakdungces* menempuh hidup baru aja belum), MK apa yang nyatanya aku bawa dari lahir ini. Apakah Feeling yang genius dengan perasaan, yang sempat salah satu dongan aku prediksi? Ataukah Sensing yang genius dengan panca inderanya—yang serta sempat salah satu dongan perkirhendak?

serta tengah layar laptop membuktikan lembar hasil test stifin ….jreng…jreng…. nyatanya MK yang aku punya merupakan Intuiting. MK yang ada keunggulan dalam inventivitas serta menciptakan gagasan-gagasan maupun ide-ide. sehabis menyadari hasil dari tes, aku selanjutnya baca-baca serta sharing dengan banyak orang yang tahu STIFIn serta, aku benar-benar merasa menyesal! MK Intuiting ini nyatanya “aku amat sangat!!” tapi sepanjang ini apa yang aku lakukan tidak seluruhnya seirama dengan MK yang aku punya.

Nyesel serta anyar tahu test stifin. yup, aku menyesal mengapa terlambat aku ikut tes ini? Seandainya saja telah dari tahun-tahun sebelumnya aku ikut tes ini, tentulah aku sanggup mengoptimalkan durasi yang banyak terlampaui dengan kurang maksimum (buat menukar sabda “sia-sia”), serta anggaran tes yang kurang lebih Rp. 250.000,- (era itu tahun 2013, harga belum naik) nyesal. sungguh menyesal.

namun penyanggahan kekecewaan ini biarlah berlangsung selang, akibat kini dengan menyadari kemampuan genetik yang aku punya, aku akan “mengobarkan” mesin ini serta arungi lautan kehidupan dengan lebih tebal! Apakah kalian ingin menjumpai penyanggahan kekecewaan semacam aku? Lakukan lekas tes sidik jari test stifin ! aku yakinkan, harga ratusan ribu tidak ada poinnya jikalau dibandingkan anggaran jutaan yang nyatanya timbul tetapi itu “bukan aku amat sangat”!

N.b:    teori test stifin bukan cuma sanggup memberitahu kita perihal kemampuan yang kita bawa sejak lahir, tapi serta macam mana teknik berlatih yang efisien untuk tiap-tiap MK yang pastinya berbeda-beda, kategori profesi apa yang sesuai buat kita, tabiat positif serta minus, serta sanggup menolong kita menciptakan tolok ukur serasi yang sesuai buat MK kita. Bukan cuma buat putra cewek, tapi bikin orang berumur serta cocok buat test ini untuk menciptakan passion yang pas, pola komunikasi dalam keluarga yang pas, serta silih memahami watak genetik diantara pendamping, supaya sanggup menemukan pola hidup yang selaras (aligning).

Untuk mengetahui lebih jauh potensi genetik berdasarkan cara kerja otak anda, Segera hubungi kami :

Hendra Adiyasa 08128341837 Custer Water Spring, Grand Wisata, Tambun, Bekasi.