Feeling Introvert

PEMIMPIN (LEADER)

Mesin intelijen terasa dengan pembaca introvert yang dibawa dari dalam. Orang -orang perasaan introvert adalah bagian dari kepribadian genetik yang kemungkinan besar akan menjadi pemimpin, karena ia menggunakan keyakinannya, menggunakan shoulnya, menggunakan emosinya, untuk dapat meyakinkan orang lain, ia memiliki kekuatan untuk melakukan perombakan besar -besaran olehnya, menyerap aspirasi dari luar. Tetapi, meskipun demikian, ia tetap fokus pada apa yang diinginkan (kongruen) dengan suara hati nuraninya, ia memilih sesuatu yang cocok, yang kompatibel, yang tidak bertentangan dengan identitasnya.

IDEALISME

Fungsi otaknya adalah perasaan introvert yang dapat ia promosikan, mampu mengangkat nilai -nilai yang didengar oleh suara kesadarannya. Untuk alasan ini, bagi orang -orang yang merasa introvert, karena beban dari interior ke luar, perasaan interior telah keluar dalam bentuk ideologi, idealisme, sesuatu yang sangat futuristik yang akan dikejar, dan semuanya telah terjadi Bergerak menjauh dari keyakinannya tentang sesuatu, sehingga keyakinan dia dalam perlakuan bahasa emosi, bahasa jiwa inilah yang sering kali ada dalam pandangan debat yang hanya berhenti pada tahap logis.

Tentu saja, Indonesia, misalnya, dapat mengatakan bahwa itu mungkin tidak mandiri, jika ini hanya membuat prospek rasionalisasi, karena begitu lama kita berada di dalam Yahudi. Tetapi karena ada orang -orang introvert yang menjamin bahwa kita layak mendapatkan kemerdekaan, tidak ada sarana logika, yang penting adalah bahwa kemerdekaan adalah idealisme, mimpinya, sehingga itulah yang menciptakan momentum kemerdekaan itu sendiri.

KHARISMA PEMIMPIN

So this is where the feeling that people start, when he talks about the soul, beliefs, emotions, feelings, aspirations, lower circulation, this is where people feel , but in particular people feel introverted because they have the ability to convince others, because Dia mampu berbicara khususnya untuk dirinya sendiri, dan dia mencari sesuatu yang cocok dengan identitasnya, dengan hati nuraninya, di sinilah orang -orang introvert dianggap memiliki karisma alami, sebagai seorang pemimpin.

LEADERSHIP

Jika berpikir orang adalah manajemen, perasaan merasa adalah kepemimpinan. Kepemimpinan yang paling kuat adalah milik orang -orang yang merasa tertutup. Karena itu, perasaan introvert mampu menyesuaikan orang, yang agak bergerak dari sesuatu yang ia yakini, dari hati nuraninya, dari dalam.

FEELING MENGALAHKAN THINKING

Selama waktu ini, jika pidato adalah: Keyakinan yang berasal dari dalam sumber interior, ia memiliki berbagai pengaruh yang sebenarnya lebih kuat dari sekadar logis. Dan ini juga alasan mengapa orang dapat mengatasi orang yang intuitif, dalam konteks ini, berpikir bahwa orang dapat dikalahkan oleh perasaan. Dimana logikanya?

Secara logis, karena keyakinan ini memiliki pengaruh yang kuat dari rasionalisasi, panas yang diberikan oleh perasaan, itu bisa lebih kuat dari hal yang dingin. Kebisingan aspirasi yang melibatkan banyak orang adalah tanda menjadi kekuatan yang lebih besar daripada wewenang untuk memikirkan orang.

BAKAT ALAMI SEBAGAI PEMIMPIN

Nah, ini disebut kapasitas kepemimpinan dalam perasaan perasaan dalam bakat alami, terutama dalam perasaan introvert yang sering membuat kritik diri dalam diri mereka sendiri, menemukan kebenaran di hati mereka, untuk mencari kesesuaian dengan nilai-nilai Dibangun di dalam Dia, otaknya juga hanya bekerja ketika dia memahami nilai -nilai yang sesuai dengan suara kesadarannya. Kekuatan kesadaran, kepercayaan jiwa yang dimiliki oleh perasaan introvert yang mampu menaklukkan dunia, menaklukkan di sekitarnya, menjadi pemimpin yang baik.

“KUTUNGGU JANDAMU”

Tapi dalam masalah cinta. Perasaan introvert ini lebih seperti cinta seorang wanita. Jadi, jika dia menyukai seseorang, maka cintanya mendapatkan waktunya, yang, jika tidak tercapai, dapat membuatnya gila. Jika dia puas dengan seseorang, cinta untuk seseorang, mungkin mereka memiliki banyak gayung, telah menjadi kekasih, tetapi karena faktor -faktor tertentu, orang tua mereka memisahkan mereka.

Jadi, jika dia merasa tertutup, dia akan menulis “Saya menunggu janda Anda”, karena dia tidak ingin berpaling kepada orang lain, karena cintanya ada di bagian bawah orang ini. Seperti cintanya pada seorang wanita, juga jika dia sudah mencintai sesuatu, maka selera, agak berlebihan, dia memegang kuat, dia fanatik dengannya. Sekarang ini adalah karakteristik dari perasaan introvert.

OWNER/INVESTOR BISNIS

Bisakah perasaan introvert dalam bisnis? Kotak. Tapi dia siap menjadi pemiliknya, dia siap menjadi investor. Mengapa? Karena jika dia mengeksekusinya, perusahaan sebelumnya, yang selalu menjadi tujuannya, itu hanyalah tim yang menang, tim yang solid, tim besar. Memang benar bahwa tim pemenang ini, tim yang menang, tim besar, adalah faktor utama dalam keberhasilan bisnis. Tapi bukan satu -satunya, jadi begitu dia terlalu sibuk menjadi tim yang menang, mungkin dia sudah berada di deretan produk usang, pergerakan pesaing yang sudah begitu cepat, pengembangan teknologi yang tidak dapat dilampaui oleh dia. Meskipun ia masih memiliki masalah dengan masalah dalam cara membangun sumber daya manusia yang kompetitif, sehat dan semua jenis manusia. Oleh karena itu adalah yang terbaik untuk merasakan orang, ketika ia membuat bisnis menjadi investor, pelakunya meninggalkan orang lain, mendelegasikan kepada orang lain.

MALAS BERFIKIR

Dan di atas semua hal terpenting dalam perasaan bahwa orang, alam yang menghalangi keberhasilan pencapaiannya, adalah bahwa ia malas berpikir. Sehingga kasus -kasus yang rumit, mudah diambil, telah memutuskan dengan cepat dan kadang -kadang agak ceroboh, tanpa harus menghitung dengan kuat, mikroskopis, tidak tepat dan akhirnya keputusan yang memprioritaskan nyali dan keberanian, tetapi minimal dalam perhitungan dan presisi.

TRANSFORMASI ORANG

Namun, perasaan introvert ini dapat membuat perubahan besar dalam waktu, karena jika orang yang intuitif adalah perubahan, perubahan menyimpang dari ide tersebut. Tetapi jika perasaan perasaan adalah perubahan yang perubahannya adalah manusia, mengubah orang, dan itu membutuhkan energi yang besar, dan perasaan memilikinya. Ini disebut bakat alaminya, khususnya perasaan introvert yang tampak karisma kepemimpinan yang kuat, jika hal itu karisma adalah karisma otoritas, karisma kekuasaan, tetapi jika orang merasa bahwa intrik adalah karisma sejati, sebagai alami Pemimpin, ia memiliki kapasitas komunikasi untuk meyakinkan orang (memahami orang).

Ciri Kepribadian Feeling Introvert (Fi)

Jenis kepribadian ini adalah kepribadian libido. Keinginan dan nafsunya selalu booming. Meskipun libido dibesarkan, tetapi di belakangnya, ia ingin dimanjakan dan rapi. Kepribadiannya halus dan lembut tetapi sangat terganggu sehingga mereka akan menusuk seperti lebah. Kapasitas organisasinya sangat bagus sebagai pemimpin yang karismatik. Tetapi kebiasaan buruknya sangat sensitif dan mudah tersinggung yang mengarah pada balas dendam. Mereka adalah pemasok dan bantuan, tetapi di balik hadiah itu, mereka memberikan sikap yang mencurigakan dan menghitung nilai timbal balik orang lain. Mereka adalah jenis komunikator yang sangat baik dan baik untuk mengirimkan rencana mereka untuk mempengaruhi orang lain.

Bahkan diklasifikasikan memiliki banyak rencana, yang lucu adalah bahwa mereka sering melupakan rencana mereka karena begitu banyak orang. Atau lebih karena memori jangka panjang rendah, semakin banyak komitmen terhadap rencana yang direncanakan. “Chicken Tahea dengan hangat”. Kebesarannya adalah kemampuannya untuk bersimpati sehingga mereka tampak lebih dalam pada orang lain. Sehingga mereka sangat kompeten untuk mengukur orang, melihat niat baik orang lain.

Kemampuan untuk mengukur orang ini sering terganggu oleh sifatnya yang mencerna semua informasi yang datang tanpa berpikir terlebih dahulu dan mudah mempercayai orang. Akibatnya, seringkali kerugian besar di saat -saat kritis yang seharusnya beruntung jika mereka memperhatikan. Mereka adalah dada lebar sebagai tanda pelindung jenis besar bahkan jika mereka yang paling tidak bahagia untuk melanjutkan. Obsesi mereka tinggi dan akan dibuat jika mereka tidak malas untuk bertindak. Pazy beraksi justru merupakan hambatan dalam banyak hal. Jadi orang -orang memanggil mereka perlahan.

Fi adalah singkatan dari perasaan introvert. Jika surat itu sendiri adalah identitas sebagai mesin. Menurut konsep Sfinin, hanya ada lima mesin dan F adalah salah satu dari 5 mesin. Identitas kecerdasan mesin berubah menjadi kepribadian ketika mesin digabungkan dengan kemudi jenid di belakang. Hanya ada dua jenis manajemen intelijen, yaitu I (introvert) dan E (ekstrovert). Dengan demikian, Fi telah menjadi identitas kepribadian. F ditulis dalam huruf kapital karena pengaruhnya sebagai mesin lebih besar dari apa yang saya tulis dalam huruf -huruf kecil yang memainkan peran hanya sebagai arah kecerdasan.

Fi sepadan dengan kecerdasan Emosi

Pemahaman sederhana tentang perasaan introvert adalah jenis kepribadian berdasarkan kecerdasan emosional atau perasaan yang proses kerjanya dimotivasi darinya ke luarnya. Kepribadian FI memiliki kekhasan karena memiliki kapasitas emosional yang melebihi delapan jenis kepribadian lainnya. Keuntungan ini bisa sama dengan kecerdasan emosional atau disebut eq (quotient emosional).

Sistem operasi dalam sistem ditemukan di belahan otak bawah otak di sebelah kanan atau disebut limbik kanan. Di limbik kanan yang merupakan roda kecerdasannya di lapisan putih yang terletak di dalamnya. Limbik Right White adalah sistem operasi tipe FI.

Lapisan putih memiliki tekstur otak yang lebih padat karena mengandung lebih banyak sel otak. Kepadatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan lapisan luar berarti bahwa arah kecerdasan bergerak dari dalam. Ini berarti bahwa “tuan yang memiliki tubuh” seolah -olah dia tidak berhenti untuk menyebarkan pesona atau menyinari karismanya sebagai seorang pemimpin.

Mesin F sebenarnya identik dengan pernapasan. Mereka memiliki kapasitas pernapasan yang besar. Kapasitas pernapasan yang kuat disebabkan oleh orang -orang yang memiliki mesin besar. Mesin ini dalam bentuk jantung dan paru -paru besar. Dengan mesin besar ini, orang F dapat memompa lebih banyak oksigen dalam darah. Jenis FI juga karena didukung oleh ketersediaan baterai (pengisi daya) yang ada di dalamnya, yaitu kekuatan emosional yang lebih kuat. Bentuk fisik (konstitusi) orang F F umumnya disebut perpindahan, karena mesin besar didukung oleh tulang kecil sehingga nilai default terasa berat. Karena mesinnya besar, bentuk tubuh tampak lebar dan tebal. Akibatnya, di belakang, lebih sulit untuk dipindahkan (disebut displastik). Dalam jenis FI, karena pengisi daya baterai ada di dalam, memiliki kekuatan transmisi emosional yang lebih kuat. Secara fisik, ia dapat menggunakan pernapasan dalam yang berasal dari paru -parunya.

Kekuatan bernafas karena mesin besar dapat digunakan untuk jenis latihan yang membutuhkan jarak jauh dan daya tahan jangka panjang seperti lari maraton. Selain itu, dengan pernapasan mental yang panjang, ia memiliki potensi yang lebih baik untuk kekuatan mental. Mampu mendengar bahasa hati orang lain lebih lama. Bahkan mampu mempertahankan perasaan dan berempati lebih baik daripada yang lain. Atau dia suka memiliki lebih banyak tingkat cinta, baik untuk mencintai atau dicintai.


Peranan Fi adalah sebagai Leader (Pemimpin)

  • Intisari Tentang Anda:
    Kecerdasan Anda Feeling yang berarti merujuk kepada perasaan Anda, yang membuat Anda pandai memahami orang lain.  Kecerdasan tersebut dikemudikan bergerak dari dalam ke luar sehingga Anda memancarkan pengaruh kuat dalam memimpin.
  • Sistem operasi otak berada di:

Belahan Limbik Kanan, Lapisan Putih (dalam)

  • Jenis kecerdasan:

Emotional Quotient (kecerdasan pada perasaan)

  • Peranan:

Leader (Pemimpin)

  • Kelebihan:

Popularity (Ketenaran)

  • Target:

Visi (Pandangan Jauh)

  • Harapan

Leading (Kepemimpinan)

  • Arah Merek

Merek pada kepemimpinannya

  • Tabiat terhadap uang

Juragan (owner)

  • Bentuk Jasmani

Displastis yang besar

  • Kekuatan Jasmani

Pernafasan dalam

  • Fungsi Tubuh

Stamina jarak panjang

  • Personality (kepribadian) yang kuat yang dapat diriset  secara prikometrik:

convincing                                       :  Meyakinkan

Idealistic                                          :  Idealistis

Leader                                            :  Pemimpin

Kindful                                            :  Baik hati, ramah

Reflective                                        :  Reflektif, memantul, termenung

Popular                                           :  Terkenal

Promoter                                         :  Penyelenggara, promotor

Diplomatic                                       :  Diplomatis, pandai

Friendship-appeal                            :  Persahabatannya menarik

  • Empat Kata Kunci:

Merasakan, Pernafasan, Memimpin, Dicintai

  • Cara Belajar:

Mendengar di kelas, rekam ke MP3, dengar ulang sampai dapat ‘feel’nya.

  • Mengingkatkan Minat Belajar :

Menempelkan sentuhan emosi pada motif sesaatnya.

  • Klu diri:

Mencari Platform (Panggung, podium) untuk memperkuat pengaruhnya.

  • Kemistri:

Mencari Cinta

  • Kemistri Fi adalah (Mencari) Cinta
  • Keutamaan Sekolah menuju karir di industri yang sesuai:

Politik, Kepemerintahan, Hukum, Kesenian.

  • Sekolah menuju profesi pilihan lainnya:

Psikolog, komunikasi, diplomat, humas, promotor, investor, negarawan, trainer/public speaker (Pembicara Publik), administrasi negara, seniman, budayawan, hubungan internasional, salesman, inspirator, motivator, psikiater, counselor (penasihat), ideolog, personalia, lawyer (pengacara/advokat), birokrat, aktifis, atlit maraton, dll.

  • Sisi positif yang perlu dibina dan hal yang perlu diwaspadai dari anda sendiri:

Semangat tinggi namun di sebalik itu ingin dimanja dan diperhatikan, halis dan lembut terkadang menyengat, pemimpin yang berkharisma namun kebiasaan buruknya mudah tersinggung, penolong namun menghitung nilai balas budi,, komunikator yang memperngaruhi orang lain namun komitmen terhadap ajarannya lemah, mampu berempati namun terkadang lamban beraksi.