Manfaat Test Stifin

Stifin Finger Print

MENGAPA ANDA PERLU TES STIFIn?

  1. Menghindari INVESTASI TERBUANG, akibat tidak mengetahui potensi diri Anda.
  2. Menemukan BLUE PRINT diri & panggilan jiwa, sehingga tepat dalam menentukan pendidikan dan profesi.
  3. Mudah Mempersiapkan profesi sejak dini dan mencapai keberhasilan dengan cara yang menyenangkan.
  4. Mengenali cara belajar, bergaul, berkarir, dan mengembangkan diri secara efektif.

Hal-hal Tindak-lanjut Pemanfaatan

1. Apa gunanya tes ini bagi pelajar, orangtua, dan sekolah?

mahasiswa bakal mengidentifikasi dirinya, menentukan cita-cita yang serupa, serta mengidentifikasi teknik membiasakan yang terbaik buatnya. Orangtua tidak salah ongkos buat waktu depan buah hatinya, gampang menunjukan serta memotivasi anak dalam rutinitas, serta ketahui apa program terbaik untuk buah hatinya. Sekolah serta guru bakal lebih memahami anak-didiknya paling utama dalam mempersonalisasi pola pengajaran disetarakan dengan macam kecerdikan anak-didiknya, lebih gampang dalam mengimplementasikan tertib sekolah, serta gampang menolong distribusi tanda-tanda anak-didiknya lewat kokurikuler

2. Kami sebagai orangtua memerlukan pewaris, oleh karena itu saya ingin anak saya memiliki kemampuan seperti saya. Bolehkah saya ingin mencetak anak saya supaya menjadi seperti saya?

kemahiran orangtua sampai menyentuh tingkatan terpilih wajib sanggup ditularkan terhadap anak. agar tidak mengawali dari kosong lagi. tetapi pendekatannya wajib disetarakan dengan kepintaran anak. Dari mula wajib diketahui kalau kelas kepintaran anak tidak serupa dengan kepintaran ibu dan bapaknya sehingga anak tidak bakal sanggup selaku salinan ibu dan bapaknya. apabila kamu selaku CEO sehingga anak kamupun sanggup dicetak selaku CEO tetapi dengan style kepemimpinan yang bertentangan. seperti itu pula dengan opsi kelas bidang usaha yang cocok. sanggup jadi di tangan kamu bidang usaha terpilih selaku membuahkan hasil tetapi bakal kandas diteruskan oleh anak kamu kerena kelas bidang usaha itu tidak „ngeklik? (kemistrinya bersabung) dengan anak kamu. alkisah hasil uji ini malah memberikan perspektif yang benar gimana anda membuat keturunan keluarga.

3. Sudah lebih lima tahun anak saya menjalani profesi ini, tapi hasil tesnya tidak menyarankan anak saya meneruskan profesi tersebut! Apa yang harus saya lakukan agar investasi terhadap anak saya tidak terbuang?

apabila diteruskan 5 tahun lagi kemudaratan kalian bakal menumpuk kembar. maksudnya pemodalan bakal lebih memeras kekayaan kalian. usul kesatu ialah tukar pekerjaan dengan pekerjaan yang lebih serupa. apabila kalian benar tidak menyukai ganti pekerjaan dapat saja, berarti kalian sedia melakukan suasana yang lebih susah. apabila ini yang bersedia dilakukan hingga kalian harus menanggulangi dengan mengpemodalan kemampuannya serta meminimalisasi kelemahannya sekalian. selaku sampel anak kalian kategori T (Thinking) mau jadi atlit bulu tangkis. atlit bulutangkis membutuhkan plastisitas, tengah orang T kaku sebab yurisdiksi tulangnya. alkisah harus melipatkan exercise yang melenturkan tulang anak kalian. keunggulannya anak T dalam kompetisi pakar strategi, kokoh psikologis, serta tidak bersedia bertekuk lutut. maksudnya kecuali memakai keistimewaan pula harus catatan profesi menanggulangi kelemahannya. bila anak kalian kariernya serupa, daya yang dikenakan buat menanggulangi kelemahan itu (daya 80% menciptakan 20%) sanggup seluruhnya dikenakan buat menaikkan kekokohannya (daya yang 80%=20% x 4 menciptakan 80% x 4=320%). Angka-angka Pareto itu cukup buat mempermudah kalian sanggup mengkhayalkan apa yang dikenal kapitalisasi intensitas, dibanding dengan minimalisasi kelemahan.

4. Jika saya ingin all out mendukung keberhasilan anak saya, dari mana saya harus memulai dan bagaimana program seterusnya?

Tetapkan job preferensi anak kamu, menempa job itu sampai 10 ribu jam dengan penggemblengan yang terdisain, cari instruktur yang kemistrinya ngeklik dengan anak kamu serta mampu membikin lenyap jauh (semacam perenang legendaris Michael Phelps lalu ikut kemana Bob Bowman–pelatihnya—pergi), minimun salah satu dari orangtua perlu mau selaku manjer untuk anak kamu, serta perihal yang terutama jalankan program penggemblengan itu dengan enjoy, biar tidak mencerabut kekerapan alfa anak kamu.

5. Bagaimana mencari pelatih atau guru yang baik untuk anak saya?

Prioritas awal mencari instruktur yang panggilan alamiahnya memanglah bakal menyokong anak kamu. bila anak kamu S cari instruktur F. bila anak kamu T cari instruktur S. bila anak kamu I cari instruktur In. bila anak kamu F cari instruktur I. bila anak kamu In cari instruktur T. Prioritas kedua mencari instruktur yang panggilan alamiahnya menaklukkan anak kamu. bila anak kamu S cari instruktur I. bila anak kamu T cari instruktur F. bila anak kamu I cari instruktur T. bila anak kamu F cari instruktur In. bila anak kamu In cari instruktur S. Dengan mengenakan patokan itu bakal meringankan instruktur buat ngeklik dengan anak kamu. Pada langkah selanjutnya ciri-ciri instruktur yang ada menjejaki kaedah kepiawaian pada biasanya.

6. Apa yang harus saya programkan dalam keluarga jika semua anak saya setipe?

jikalau setipe pengelolaannya lebih gampang sebab dalam keluarga kamu mampu menjurus memajukan job yang selaras. lamun orangtua butuh memperumahkan dengan cara benar kedudukannya untuk job anak-anaknya. Antara ayah bunda serta mama butuh mengasih kedudukan disamakan dengan jenis intelek ayah bunda serta mama.

7. Kelima-lima anak kami memiliki jenis kecerdasan yang berbeda satu sama lain. Jika masing-masing harus diprogram secara khusus kami khawatir kelabakan, adakah cara yang lebih sederhana?

wah ini berarti rejeki yang luar normal. Seolah-olah totalitas alam sagir telah tampak di keluarga kamu. alkisah jikalau orangtua bisa membikin seluruhnya sukses hingga penambahan tenaga dalam keluarga kamu bakal sedemikian itu hebat. Keluarga kamu bakal jadi surya buat keluarga sekelilingnya ataupun justru buat bangsa serta negeri. tentang ini berarti jika ayah dan bundanya hendaklah sudi buat mempertaruhkan pekerjaannya sendiri buat menggembleng anak-anaknya. kalau kamu bisa menghasilkan tenaga serta pemodalan besar yang setidaknya menawan jikalau kelima-lima anak kamu abaikan memilah job yang bertentangan. maksudnya bakal membutuhkan program serta rumah yang bertentangan serta. tentang ini berarti investasinya butuh lebih besar. pilihan kedua, mampu serta mencari job yang sesuai, tapi dengan spesialisasi yang lebih khusus. sampel, peruntukan mereka seluruhnya selaku perenang. akan tetapi juruskan pada style renang yang khusus. Anak S mengambil renang jarak menengah, sebab kokoh pada otot merah yang memiliki tenaga aerobik. Anak T mengambil renang style dada, sebab kokoh di tulang. Anak I mengambil renang jarak pendek selaku sprinter, sebab kokoh pada otot putih yang memiliki tenaga unaerobik. Anak F mengambil renang jarak jauh, sebab pernafasannya yang kokoh. sebaliknya anak In mengambil renang style komposit (medley), sebab orang In memanglah serba mampu. malahan berolahraga air amat pantas dengan kemistrinya.

8. Perjalanan hidup saya telah salah arah, setelah tes sidik jari ini baru jelas apa sejatinya saya, namun saya sudah berumur 50 tahun, apa saya harus banting stir?

bila diasumsikan kamu ada nyawa sampai 70 tahun, sehingga apabila kamu tidak buang stir p tampak 20 tahun tertinggal kamu lantas hendak berjalan dengan kesigapan solid di 20% saja, begitu juga 50 tahun sebelumnya. bila yang 20 tahun itu kamu buang stir sehingga laju kesigapan kamu sebagai minimun 80%. bila diperbandingkan 70 tahun kamu berjalan dengan kesigapan 20% sehingga nyawa efisien kamu cukup 14. bila sesudah 50 tahun kamu buang stir sehingga nyawa efisien kamu sepadan dengan 10 + 16 = 26 tahun.

Masalahnya orang di sehubungan 40 tahun telah tidak mudah guna beralih lagi pula guna buang stir. Mereka telah sangat tenteram dengan comfort-zone nya. kendatipun ada karang penghalang saya senantiasa mengusulkan guna buang stir, karna di coreng terkini itu bermacam model gangguan hendak lebih gampang dilintasi karna itu coreng kamu sendiri.