Tes minat bakat

Tes Bakat Minat adalah program di mana tim kami pergi ke sekolah atau perusahaan pendidikan untuk melakukan tes bersama untuk semua atau beberapa siswa yang membutuhkan yang disesuaikan dengan kebutuhan sekolah atau lembaga yang bersangkutan.

Tes Minat Bakat

Tes yang tersedia, yang dapat dipilih oleh sekolah atau lembaga pendidikan untuk tes sidik jari menggunakan sfinin. Lebih khusus untuk program tes minat bakat, kami akan memberikan waktu untuk seminar penjelasan di mana kami sangat merekomendasikan orang tua dan siswa untuk mendengarkan penjelasan laporan tes tentang tes yang akan diberikan pada saat seminar.

Tes Minat Bakat Siswa Bekasi, Jakarta, Tangerang, Cikarang, Cikampek
Tes Minat Bakat Siswa

Tes minat bakat yang ditawarkan kami tawarkan bermanfaat sebagai berikut:

Bagi sekolah dalam melakukan pemetaan dan menyiapkan program pendidikan yang tepat dengan potensi, minat, dan kepribadian siswa.
Bagi siswa agar mengenal potensi, minat, dan kepribadiannya sehingga bisa memilih jurusan yang tepat.
Bagi orangtua agar dapat memberikan pengarahan yang tepat dan membantu anak mempersiapkan diri dalam memilih jurusan sekolah/kuliah.
Tes minat bakat dengan metode Stifin telah melayani berbagai sekolah nasional dan sekolah bertaraf internasional dalam melakukan tes bakat/potensi, minat, dan memberikan rekomendasi penjurusan bagi siswanya. Kelebihan dari Tes Stifin antara lain:

  • Tes dan hasil tersedia pilihan dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
  • Tidak memerlukan lembar kertas atau isian.
  • Hasil tes diproses dalam waktu cepat (sekitar 1 jam) tergantung jumlah peserta tes.
  • Hasil Akurat karena hasilnya dari Genetika bawaan.

Seminar tentang penjelasan hasil tes yang disajikan oleh kami memberikan saran kepada siswa dan orang tua dalam pilihan jurusan yang baik sesuai dengan hasil tes.

Tes minat bakat dengan metode SFININ juga sangat terbuka jika ada pertanyaan atau kebutuhan BK / konseling sekolah atau lembaga untuk membaca hasil tes dan pertanyaan lain mengenai program ini.

Untuk info mengenai biaya paket tes, jadwal, dan registrasi dapat langsung menghubungi Kami
Hendra Adiyasa
0812 8341 837