Test minat dan bakat

Menguji minat dan bakat sangat penting bagi Anda yang masih bingung tentang cara yang tepat untuk menemukan minat dan bakat Anda. Kami pikir kami hanya bisa memberi dengan apa yang kami miliki. Kita bisa menjadi inspirasi ketika kita menginspirasi diri kita sendiri. Tes pelatihan untuk tes sidik jari dengan metode SFININ adalah program di mana kami diundang untuk menginspirasi berbagai mata pelajaran pengembangan sumber daya manusia baik untuk dunia pendidikan dan dunia bisnis, seperti: guru, pengasuhan, kepemimpinan, keterampilan presentasi, penjualan penasihat Keterampilan, memompa dan motivasi, dan lainnya. Di mana dokumen -dokumen ini akan disampaikan dalam bentuk seminar, lokakarya, acara bincang -bincang, pelatihan, bahkan pensiun / kamp.

Salah satu subjek paling populer yang disediakan oleh kami adalah seminar tentang 3p (potensial, gairah, kepribadian), bagaimana memilih jurusan konferensi dan seminar orang tua yang baik tentang cara mempersiapkan generasi yang lebih tinggi. Untuk program tentang “bagaimana memilih layanan konferensi yang tepat”, peserta umumnya akan menerima tes sidik jari untuk peserta, di mana tujuan dari alat pengujian ini adalah untuk menemukan gambar umum peserta dan akan dijelaskan dengan pengukuran yang akan dilakukan .

Seiring waktu, kami sudah mulai berkembang di dunia profesional dengan mulai memberikan pelatihan kepada banyak perusahaan mulai dari usaha kecil di seluruh perusahaan multinasional. Perusahaan pendidikan seperti sekolah telah mulai mengatur lokakarya guru untuk meningkatkan sumber daya manusia di perusahaan mereka. Subjek tertentu yang merupakan permintaan utama dari perusahaan -perusahaan ini termasuk keterampilan penjualan, kerja tim, dan motivasi kepada tim.


Untuk info mengenai paket dan biaya Test Sidik Jari dapat langsung menghubungi kami

Hendra Adiyasa
0812 8341 837