Tes Online Minat Bakat Bekasi, Jakarta

13 Tes Minat dan Bakat Untuk Memilih Jurusan Kuliah Online Gratis

Tes Online Minat Bakat

Memilih jurusan di perguruan tinggi akan mudah dan sulit. Terkadang Anda tidak tahu apa minat dan bakat Anda sesuai dengan jurusan untuk dipilih. Alternatif yang dapat dipilih adalah tes minat bakat online.

Terkadang Anda tidak yakin dengan pikiran Anda sendiri. Diskusi dengan teman -teman bahkan menjadi lebih bingung karena sebagian besar pilihan adalah semua ini. Bahkan jika Anda tidak merasa nyaman dengan pilihan mereka.

Sudah waktunya bagi Anda untuk memastikan diri Anda sendiri. Sekarang ada cara untuk membantu Anda menemukan bidang yang akan ditempati sesuai dengan minat.

Ini adalah tes minat dan bakat yang tersedia secara online. Dan lebih menarik, tes bunga dan bakat ini tidak dibayar tanpa alias. Tes bakat online dapat dicoba sebagai alternatif gratis.

Tes Online Minat Bakat Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bogor, Tangerang, Depok
Tes Online Minat Bakat Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bogor, Tangerang, Depok

Berikut artikel tentang tes minat dan bakat untuk memilih jurusan kuliah online gratis. Semoga dengan artikel ini, Anda tidak ragu lagi untuk memilih jurusan kuliah nantinya.

Apa Itu Tes Minat dan Bakat?

Tes Online Minat Bakat untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Bogor, Tangerang, Depok

Minat tes tes online minat tes dan bakat bakat memilih jurusan adalah cara untuk menemukan apa kelebihan, kelemahan, dan potensi diri Anda untuk pertanyaan atau bidang studi. Apa yang dijelaskan dalam artikel ini adalah tes minat dan bakat yang dapat diakses secara online dan gratis.

Tes ini sangat mudah dengan menjawab pertanyaan tentang diri Anda. Hasilnya adalah gambar dari apa yang harus Anda pilih untuk universitas dan pekerjaan mana yang paling cocok untuk Anda.

Tes minat dan bakat dapat dilakukan dengan dua cara. Cara pertama adalah offline atau dalam bentuk tes tertulis dan wawancara untuk data dan informasi Anda. Biasanya, mereka yang mengadakan tes ini adalah perusahaan seperti konsultan pendidikan, konsultan psikologi dan perusahaan pendidikan.

Cara kedua adalah online yang mudah Anda lakukan di mana saja dan kapan saja. Tes online ini dapat diunduh melalui aplikasi atau dari situs web.

Tes ini mudah diakses pada smartphone, tablet, atau komputer secara praktis. Saat ini, ada banyak tes minat dan bakat untuk memilih jurusan konferensi online gratis yang akan sangat berguna untuk memperkuat kepercayaan diri Anda.

12 Tes Minat dan Bakat Untuk Memilih Jurusan Kuliah Online Gratis – Tes Online Minat Bakat

1. Temu Bakat

Layanan Uji Bakat Menggunakan Tes Tipologi Force (ST-30) yang akan menghasilkan gambar dalam bentuk:

Kompetensi dan minat seseorang untuk suatu peran atau karya 30 tipologi manusia yang terkait dengan kekuatan produktif merek pribadi seseorang.

2. Brainwonders – The Hub of Career Guidance

Brainwordrs – pusat nasihat karier
BrainWonders adalah organisasi yang percaya bahwa cara terbaik untuk membentuk dunia adalah dengan memberikan kehidupan bagi kemanusiaan. Bukti ini adalah permintaan untuk layanan saran otak, di mana ini sangat bermanfaat bagi anak -anak, remaja dan orang dewasa. Banyak yang datang ke Brainwonders untuk melakukan tes bakat (tes bakat) dan psikometri setiap hari. Sebagai perusahaan konsultan profesional terbesar di India, ada 108 kantor BrainWonders dan ini diakui secara nasional dengan 7 harga nasional untuk kontribusinya terhadap pengembangan prasekolah, sekolah dan sekolah bisnis.

Berikut adalah beberapa layanan otak dari baris pertama:

A. U.S. Patended Dmit

Tes biometrik ini telah menjadi profil untuk membuat profil yang secara ilmiah terbukti membantu orang dari semua kelompok umur dengan kepribadian, gaya belajar, dominasi otak, kekuatan, peningkatan lapangan, prospek karier, dan saran pribadi.

B. Tes IQ Online

Tes kapasitas kognitif populer, tes IQ (informasi tentang informasi) berguna sebagai tes penyaringan dan sertifikasi. Banyak siswa menggunakan hasil ini untuk mempersiapkan karier yang kompetitif dengan gaji yang tinggi, sementara perusahaan menyaring kandidat selama proses perekrutan.

C. Tes Bakat Minat Online

Untuk tes psikometri, Anda dapat menggunakan tes yang tersedia untuk analisis SWOT dan perencanaan karir. Adalah seorang siswa yang harus memilih kursus, perguruan tinggi, dan materi yang tepat atau perusahaan yang ingin membuat profil karyawan, bakat, dan mentalitas seseorang yang disederhanakan dengan tes ini.

Selain itu, arus otak dikenal sebagai pedoman, pelatihan dan pengembangan layanan yang berlabuh dalam berbagai kecerdasan (kecerdasan berganda), kecerdasan emosional (eksekusi emosional), perkembangan anak (perkembangan anak), eksekutif orang tua. Juga dalam model manajemen dan produktivitas karyawan, pertumbuhan organisasi dan banyak lainnya. Ini digunakan di lebih dari 1.200 sekolah, 93 perusahaan dan 697 profesional kesehatan. Kunjungi situs di: https://www.brainwonders.in/ untuk mengetahui lebih lanjut tentang BrainWonders dan mendapat manfaat dari keunggulan tim yang berfokus pada tim.

3. Hipwee

Bagaimana melakukan tes minat dan bakat di situs ini sangat mudah. Anda baru saja membuka tautan di bawah ini. https://www.hipwee.com/quiz/.

Pada halaman awal, Anda akan segera menghadapi judul halaman “benar -benar memeriksa apa yang Anda dalam bentuk departemen mahasiswa!”. Pada halaman ini akan ditampilkan secara langsung pertanyaan dengan ilustrasi menarik untuk dipilih dengan mengklik pernyataan yang, menurut Anda, adalah yang paling tepat.

Setelah selesai memilih, halaman akan segera pergi ke halaman pertanyaan berikut. Akhirnya, itu akan ditutup dengan hasil tes dalam bentuk jenis kepribadian Anda serta saran dari jurusan universitas dan pekerjaan yang sesuai dengan Anda.

UPDATE: Tes minat dan bakat ini, ketika belum menampilkan hasil tes. Tetapi untuk mengetahui pertanyaan dari tes ini, silakan langsung ke tautan di atas.

4. Tes Minat Bakat Quipper Campus

Kampus Quipper

Platform uji minat dan bakat ini memiliki formula evaluasi berdasarkan teori RIASEC. Ini adalah masalah mengeksplorasi potensi seseorang sesuai dengan kepribadiannya.

Riasec adalah singkatan dari jenis kepribadian, yaitu realistis, investigasi, artistik, sosial, giat dan konvensional. Anda dapat mengakses tes ini melalui http://campus.quipper.com.

5. Educations.com

Tes minat dan bakat ini dapat dilihat di situs web http://educations.com. Dengan slogan “tes karir online gratis”, tes ini cukup mudah dan praktis untuk digunakan.

Jumlah pertanyaan adalah 35 pertanyaan. Jawabannya akan ditampilkan segera setelah selesai menjawab pertanyaan terakhir.

6. Tes Bakat Indonesia

Tes Bakat Indonesia menyediakan beberapa paket minat dan bakat untuk beberapa tingkat sekolah dengan tujuan masing -masing. Bagi Anda yang akan memilih jurusan universitas, Anda dapat mencoba paket 3p (tes potensial, gairah dan kepribadian). Ini akan memberikan gambaran tentang minat Anda, potensi dan kepribadian Anda.

Untuk tujuan khusus untuk memilih jurusan untuk siswa potensial, Anda dapat memilih tes Passionet yang akan melihat kepatuhan Anda di 21 jurusan universitas yang ada. Untuk informasi yang lebih lengkap dan mendaftar untuk melakukan tes, Anda dapat mengunjungi situs web di www.tesbakatindonesia.com.

7. MEMIKAT

Memikat – Salat Tes minat dan bakat untuk memilih layanan konferensi online gratis
Minat dalam pengenalan minat, bakat, dan potensi diri milik Universitas Telkom bekerja sama dengan YouthManual. Platform informasi pendidikan dan hubungannya dengan dunia kerja dengan fitur -fitur menarik.

Tetapi pada layanan ini, fasilitas gratis memiliki fitur terbatas dan Anda perlu menggunakan instalasi premium berbayar untuk menggunakan lebih banyak layanan. Namun, citra layanan terbatas sepenuhnya dapat menggambarkan minat, bakat, dan potensi Anda.

Harap akses tautan ke tes menawan ini di https://smb.telkomuniversity.ac.id

8. Tes Minat Bakat Pak Budi

Situs dengan tautan http://tesminatbakat.pakbudi.id memiliki penampilan yang unik. Dihiasi dengan baris superhero animasi, Anda segera memilih ikon untuk memasukkan pertanyaan pertama.

Pertanyaan pertama mengarah pada hal yang paling mencerminkan Anda. Jumlah total pertanyaan banyak, 60 pertanyaan.

Tes kepribadian ini layak salah satu pilihan Anda untuk menemukan potensi, minat, dan bakat Anda. Tes kepribadian ini praktis dan tepat.

9. Tes Minat Bakat

Tes minat dan bakat untuk memilih jurusan online gratis ini ada di situs informasi dan hiburan Okezone. Untuk membukanya, Anda dapat memasukkan situs http://minat.okezone.com

Pertanyaan tentang tes ini mencakup 10 hal yang terkait dengan kepribadian Anda. Setelah menyelesaikan jawabannya, 10 saran akan muncul di jurusan perguruan tinggi sesuai dengan minat dan bakat Anda.

Tes ini cukup sederhana atau sederhana. Dapat digunakan sebagai pelengkap atau alternatif untuk membantu Anda menemukan jurusan universitas yang tepat untuk Anda.

10. Aku Pintar

Aplikasi pendidikan ini secara khusus dibuat. Dimaksudkan untuk ekosistem pendidikan, yaitu siswa, guru, orang tua, agen pendidikan dan juga pembuat keputusan. Harap akses https://akupintar.id/.

Di dalam, ada fitur yang sangat lengkap dan salah satunya adalah ujian minat dan bakat, termasuk rekomendasi jurusan konferensi yang akan Anda ambil. Unduh aplikasi ini melalui Google Playstore atau AppStore ke ponsel cerdas Anda.

11. 123test

Tes minat dan bakat ini menggunakan bahasa Inggris. Namun, Anda akan dengan mudah memahami instruksi karena menggunakan kalimat yang mudah dipahami dengan ilustrasi mudah.

Hasil tes akan menghasilkan profil kepribadian Anda disertai dengan profesi yang tepat untuk Anda. Anda dapat mengikuti tes dengan mengunjungi http://123test.com.

12. O-Net Interest Profiler

Kuis Career

Tes lain dari minat gratis dan bakat bahasa Inggris gratis yang ditemukan di situs http://myxtmove.org. Layanan persidangan yang digunakan oleh Departemen Tenaga Kerja AS memiliki pertanyaan tes dalam bentuk pertanyaan yang perlu Anda jawab.

Hasilnya adalah dalam bentuk tampilan kepribadian Anda dan prospek karier Anda yang sesuai. Tes ini menarik dan hasilnya cukup bagus.

Hasil tes memberikan deskripsi tentang profil, karier, dan pendidikan yang disarankan. Anda harus menguasai bahasa Inggris sedikit lagi untuk memahami pertanyaan yang diajukan.

13. Truity

Tes terakhir yang diperiksa di sini juga merupakan tes dalam bahasa Inggris. Truity menggunakan metode pengukuran yang biasa digunakan oleh kepribadian di dunia psikologi internasional atau dikenal sebagai Lima Besar. Harap akses https secara langsung: www.truity.com/.

Metode ini menilai dimensi kepribadian lima dimensi, yaitu keterbukaan (keterbukaan terhadap hal -hal baru), kesadaran (penuh dengan pertimbangan atau kehati -hatian), extraversion (tingkat kenyamanan dalam interaksi dengan yang lain), kesenangan (mudah untuk bergaul atau setuju dengan orang lain) dan neurotisme (kemampuan untuk menahan stres atau stres).

Bagi Anda yang cukup kompeten dalam bahasa Inggris atau semua ingin memfasilitasi keterampilan Anda dalam bahasa Inggris, tes ini sangat tepat. Karena penggunaan kalimat pertanyaan yang tidak terlalu lama.

Yang harus diperhitungkan selama Tes Minat Bakat Online

Hasil tes berbeda satu sama lain dapat disebabkan oleh metode evaluasi yang berbeda. Tetapi jika Anda konsisten dalam jawabannya, pasti akan ada lebih banyak kesesuaian yang akan menggambarkan kepribadian Anda secara umum dan nyata.

Hasil tes dengan metode yang sama dapat berbeda jika dilakukan pada waktu yang berbeda. Ini karena tes kepribadian akan sangat tergantung pada kondisi emosional dan mental yang Anda derita selama tes.

Untuk melakukan ini, ketika Anda melakukan tes, Anda harus berada dalam kondisi yang tenang dengan pikiran yang jernih, isi jawaban dengan apa yang Anda rasakan. Luangkan waktu yang cukup untuk Anda tidak terburu -buru saat Anda melakukannya.

Tidak ada jawaban yang baik atau buruk, jangan berpikir terlalu lama untuk menentukan jawabannya. Jawab siapa Anda, bukan diri Anda sendiri yang seharusnya atau apa yang seharusnya. Hasil yang tepat dari tes adalah hasil yang dapat mengeksplorasi potensi Anda yang sebenarnya.

Penutup

Setelah mengetahui 12 jalan praktis dan gratis di atas, Anda sekarang dapat mulai mencobanya. Silakan belajar dan berlatih segera.

Mungkin tidak semua hasil akan persis sama satu sama lain. Tetapi Anda dapat menangkap garis besarnya. Ini akan memfasilitasi pemilihan jurusan kuliah Anda nanti.

Semoga beruntung. Silakan bagikan artikel ini, sehingga teman -teman Anda yang juga ingin pergi ke universitas, juga mencoba tes minat dan bakat untuk memilih jurusan online. Hal terpenting untuk diinformasikan adalah bahwa tes ini gratis.

Meskipun Tes Minat Bakat Online gratis, hasilnya akan berubah dan variasi, dan harus dilakukan pada beberapa kesempatan.

Untuk versi berbayar, hasil yang tetap dan tidak berubah hanya menguji 1 kali dalam kehidupan, bisa untuk sidik jari Stifin www.stifinjakarta.com; dengan tingkat presisi mencapai 95%

.

Silahkan hubungi kami :

Hendra A

0812 8341 837